AKTIVASI UNTUK WINDOWS 7 SANGAT PENTING

Leave a Comment

AKTIVASI UNTUK WINDOWS 7 SANGAT PENTING

Jika Anda menggunakan system operasi Windows 7 dengan Produc Key yang asli tetapi tidak diaktivasi, maka setiap kali Anda menjalankan computer akant anpil pesan untuk segera diaktivasi.

Proses aktivasi ini sangat penting walaupun OS yang digunakan masih versi beta. Setidaknya dengan proses ini umur OS beta tersebut akan sedikit lebih lama dibandingkan degan tidak diaktivasi.

Jika Anda menginstalasi Windows 7 tetapi tidak menuliskan product key, maka usia system operasi yang digunakan cukup lumayan dibandigkan dengan menggunakan product key tetapi tidak diaktivas.

Pesan yang tampil jika OS Anda menggunakan product key dan tidak diaktivasi dibagian bawah akan tampil pesan produk yang Anda gunakan tidak legal. Berbeda jika Anda tidak menuliskan product key pesan tersebut tidak tapil, hanya usia OS Anda tidak lebhd ari 3 bulan.

Melalui tulisan ini saya menyarankan proses aktivasi sangat penting untuk dilakukan, baik menggunakan OS, Aplikasi maupun produk lainnya. Tujuannya tentu saja selain untuk melihat keaslian produk yang digunakan juga bagi pihak produksen bisa mencatat atau mendata system yang digunakan di Indonesia.

Artikel yang berhubungan

0 komentar »

Leave your response!